Skip to main content

Perubahan nama program studi yang menyebabkan ketidaksesuaian antara nama pogram studi di Letter of Acceptance (LoA) Unconditional dan database seleksi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) - Knowledgebase / Program Beasiswa (Penerima) - Layanan Informasi dan Bantuan LPDP

Perubahan nama program studi yang menyebabkan ketidaksesuaian antara nama pogram studi di Letter of Acceptance (LoA) Unconditional dan database seleksi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)

Apabila terdapat perubahan nama program studi yang menyebabkan ketidaksesuaian antara nama pogram studi di Letter of Acceptance (LoA) Unconditional dan database seleksi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), berlaku ketentuan sebagai berikut.
1. Untuk universitas tujuan studi luar negeri, penerima beasiwa menyertakan surat atau laman web resmi universitas tujuan studi yang menginformasikan perubahan nama program studi tersebut.
2. Untuk universitas tujuan studi dalam negeri, LPDP hanya akan mengacu pada daftar program studi yang terdaftar pada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Sangat Membantu Kurang Membantu