Skip to main content

Permohonan informasi hasil seleksi beasiswa LPDP - Knowledgebase / Program Beasiswa (Umum) - Layanan Informasi dan Bantuan LPDP

Permohonan informasi hasil seleksi beasiswa LPDP

Permintan Data dan Informasi seleksi Beasiswa LPDP dapat diajukan melalui mekanisme permintaan informasi publik kepada PPID Tingkat I Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Keuangan. Berikut tata cara permintaan informasi publik kepada PPID Tingkat I Setjen.    

Permintaan informasi publik dapat diajukan melalui: 

a. aplikasi e-PPID Kementerian Keuangan melalui menu permohonan, sub-menu permohonan informasi setelah melakukan login; 

b. aplikasi mobile PPID, pilih PPID Tingkat I Setjen melalui menu permohonan informasi publik; 

c. surat yang ditujukan kepada PPID Tingkat I Setjen, Gedung Djuanda II Lantai 3, Jl. Dr. Wahidin Raya No. 1 Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710; dan d. surat yang ditujukan kepada PPID Tingkat I Setjen melalui surat elektronik ppid.setjen@kemenkeu.go.id.   

  • Pemohon Informasi Publik mengisi Formulir Permintaan Informasi Publik dan memberikan salinan bukti identitas diri sebagai Warga Negara Indonesia atau Badan Hukum Indonesia.   
  • Pemohon Informasi Publik menerima tanda bukti permintaan informasi publik dari Petugas Pelayanan Informasi apabila persyaratan permintaan informasi publik telah dilengkapi.   
  • Pemohon Informasi Publik menerima Pemberitahuan Tertulis dari PPID dalam waktu sepuluh hari kerja sejak diterimanya permintaan informasi publik secara lengkap dan dapat diperpanjang tujuh hari kerja.    

Mohon dapat menyertakan pula data-data berikut:    

Program Beasiswa :   

Kode Registrasi :   

Alamat Email :   Proses Seleksi (Pilih Salah Satu) : (Administrasi/TBS/Substansi)   

Tahap Seleksi :   Pengumuman Hasil Seleksi : (lengkap dengan tanggal/bulan/tahun)

Sangat Membantu Kurang Membantu