Skip to main content

Pengunduran diri dari program beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) - Knowledgebase / Program Beasiswa (Penerima) - Layanan Informasi dan Bantuan LPDP

Pengunduran diri dari program beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)

Apabila Calon Penerima Beasiswa dan Penerima Beasiswa mengundurkan diri dari program beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Calon Penerima Beasiswa dan Penerima Beasiswa perlu memperhatikan hal-hal berikut. 

1. Calon Penerima Beasiswa dan Penerima Beasiswa yang mengajukan pengunduran diri dari program Beasiswa Pendidikan Indonesia wajib membaca terlebih dahulu konsekuensi dari pengunduran diri sebagaimana diatur di dalam Buku Pedoman Umum Calon Penerima Beasiswa dan Penerima Beasiswa yang dapat diunduh pada halaman muka  https://www.simonev.lpdp.kemenkeu.go.id/ 

2. Calon Penerima Beasiswa dan Penerima Beasiswa melengkapi surat pernyataan pengunduran diri yang ditandatangani di atas meterai dan menyampaikan pindaian softcopy dan hardcopy surat pernyataan pengunduran diri yang telah ditandatangani di atas meterai ke alamat kantor LPDP. 

3. Surat pernyataan pengunduran diri dapat diunduh pada tautan yang tercantum pada Buku Pedoman Umum Calon Penerima Beasiswa dan Penerima Beasiswa.

Sangat Membantu Kurang Membantu