Skip to main content

Instansi yang menjadi mitra RISPRO Kompetisi - Knowledgebase / Program Dana Riset (Umum) - Layanan Informasi dan Bantuan LPDP

Instansi yang menjadi mitra RISPRO Kompetisi

Instansi yang menjadi mitra RISPRO Kompetisi, yaitu sebagai berikut:

  1. Mitra RISPRO Komersial, yaitu industri yang akan melakukan komersialisasi produk/teknologi  yang  dihasilkan. Industri tersebut  dapat  berupa  industri besar,  UMKM,  koperasi,  start-up  company  atau  badan  usaha  dibawah perguruan tinggi,  yang  memiliki  komitmen  untuk  melakukan  komersialisasi output RISPRO baik secara langsung maupun tidak langsung dalam waktu tertentu  dan  berkontribusi  dalam  bentuk  penyertaan  dana  dan/atau  bentuk lain yang dapat diukur dengan uang (cash/in-kind). 
  2. Mitra   RISPRO   Kebijakan/Tata   Kelola,   yaitu   regulator   atau   user   dari model/kebijakan/tata        kelola.        Mitra       tersebut        dapat        berupa kementerian/lembaga,    pemerintah    daerah, kelompok    profesi,    industri, UMKM, koperasi, start-up company, atau badan usaha di bawah perguruan tinggi,   yang   memiliki   komitmen   untuk   melakukan implementasi   output RISPRO baik secara langsung maupun tidak langsung dalam waktu tertentu dan berkontribusi dalam bentuk penyertaan dana, dan/atau bentuk lain yang dapat diukur dengan uang (cash/in-kind).
Sangat Membantu Kurang Membantu